RAPAT KERJA II ORMAWA DAN UKM BADAN LEGISLATIF MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA 2024



10 May 2024




Sabtu Wage, 27 April 2024 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja II Ormawa dan  UKM 2024 secara Luring di Grha Literasi Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara ini  diselenggarakan oleh Badan Legislatif Mahasiswa sebagai salah satu program kerja tahunan  yang dilaksanakan minimal tiga kali dalam satu tahun. Pada Rapat Kerja II Ormawa dan UKM  2024, dilakukan pembahasan lanjutan kalender Ormawa dan UKM periode Mei-November dari  Rapat Kerja I Ormawa dan UKM sebelumnya, kemudian dilakukan pembahasan program kerja  Ormawa dan UKM dan Informasi tambahan. Hal tersebut bertujuan untuk menghasilkan matriks  peminjaman dan kalender kegiatan yang telah disepakati bersama dengan harapan agar kinerja  program kerja yang akan dilakukan oleh Ormawa dan UKM dapat berjalan sinergis, terencana dan terkoordinasi semakin baik dalam upaya membantu meningkatkan kualitas mahasiswa  Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan Rapat Kerja II Ormawa dan UKM 2024 dihadiri oleh  ketua dan sekretaris dari masing masing Ormawa dan UKM Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Acara ini berlangsung satu hari dimulai pada pukul 07.30 WIB yang dibuka oleh  penampilan lagu oleh sdri. Tri Wahyuni Kusuma Anggun dan Sdri. Indah Widtya melani Putri,  dan dilanjutkan dibuka oleh Sdr. Firdaus Nurfajari dan Sdri. Titis Galihing Alam Choirunnisa  selaku MC. Acara diawali dengan kegiatan pembukaan berupa pembacaan doa oleh Sdr.  Abdurrahman Elang, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Poltekkes Kemenkes  Yogyakarta, Mars Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan Mars WBK dipimpin oleh Sdri. Maria  Della Strada, dan pembacaan visi misi oleh Sdr. Abdullah Sayyidin Hafizh ditirukan oleh seluruh  peserta. Acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Rapat Kerja II Ormawa dan UKM 2024  oleh Sdr. Ayudi Dwi Saputra. 

 

Acara ini selesai pukul 11.10 WIB dan berlangsung dengan baik, dengan adanya Rapat  Kerja II Ormawa dan UKM 2024 ini diharapkan setiap program kerja Ormawa dan UKM dapat  berjalan sistematis.