Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024 Badan Legislatif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta



29 Jan 2024




Sabtu Pon, 27 Januari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024 secara hybrid di Grha Literasi Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Badan Legislatif Mahasiswa sebagai salah satu program kerja. Pada Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024, melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada BLM dan organisasi lain dalam Forum Rapat Kerja I. Hal tersebut bertujuan untuk menghasilkan matriks peminjaman dan kalender kegiatan dengan harapan Program Kerja Organisasi Mahasiswa dan UKM di lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dapat tersusun, terencana, dan berjalan dengan baik, kegiatan Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024 dihadiri oleh ketua dan sekretaris dari masing-masing Ormawa dan UKM Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Acara ini berlangsung satu hari dimulai pada pukul 07.30 WIB yang dibuka oleh penampilan lagu Merah Darahku oleh Sdr. Muhammad Hanif Bagus dan dilanjutkan dibuka oleh Sdr. Abhirama Bhanu dan Sdri. Aqviandra Tesya selaku MC. Acara diawali dengan kegiatan pembukaan berupa pembacaan doa oleh Sdr. Agil Setiawan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Mars Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan Mars WBK dipimpin oleh Sdri. Annisa Putri, dan pembacaan visi misi oleh Sdr. Firdaus Nurfajari ditirukan oleh seluruh peserta. Acara dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024 oleh Sdr. Ayudi Dwi Saputra.

 

Acara ini selesai pukul 11.45 WIB dan berlangsung dengan baik, dengan adanya Rapat Kerja I Ormawa dan UKM 2024 ini diharapkan setiap Program Kerja Ormawa dan UKM dapat bejalan secara sistematis.